Aku sekolah lagi

Setelah setahun aku tidak bersekolah, aku didaftarkan papa di sekolah umum dan aku diterima dengan baik. Sekolah yang baru itu tau semua akan ceritaku di sekolah yang lama tapi kepala sekolah dan guru gurunya  bisa menerima aku dengan baik.
Sebelum aku diterima aku harus menjalani psikotes supaya hasilnya bisa dilihat oleh kepala sekolah yang baru.
Tadi siang hari kamis tanggal 21 Juni 2012 aku dan papa ke sekolah yang baru SD negeri umum menghadap kepala sekolah untuk menyerahkan hasil psikotes dan rapor kelas 4 yang selama setahun kosong tidak ada isinya.
Kepala sekolahnya baik guru gurunya baik semuanya baik. Terus pada saat papa berbicara dengan kepala sekolah aku iseng membuat origami, aku membuat dinosaurus dari kertas dan setelah jadi kuberikan pada bu guru dan bu guru itu senang dengan dinosaurus kertas hasil buatanku. Katanya bu guru baru tahu kalau origami bisa berbentuk dinosaurus bis berdiri lagi..