Tanpa Laptop & PS

Sedihnya hatiku.. sudah tidak sekolah tidak boleh pegang laptop tidak boleh main PS, tapi harus bagaimana lagi aku kan harus menjadi anak yang baik aku kan sedang menjalani hukuman dan aku juga sedang menjalani terapi tidak boleh gampang emosi tidak boleh gampang marah tidak boleh main air supaya aku menjadi anak yang tidak setengah autis atau biar aku cepet menjadi anak seperti anak anak yang lain.
Akhirnya papa mengajari aku bagaimana caranya agar aku tidak sedih yaitu aku disuruh melihat sekeliling rumah kira kira apa yang bisa dibuat agar aku punya kegiatan. Lha waktu itu aku melihat ada bekas tempat minuman yaitu kardus kosong dan setelah kupikir pikir enaknya buat apa yaa... akhirnya aku membuat benteng bentengan dari kardus itu jadilah aku main perang perangan. Tapi tidak hanya itu saja, aku bisa membuat apa saja sesuai keinginanku kardus itu bisa kubuat rumah rumahan terus aku juga membuat mobil mobilan dari kardus itu pokoknya buat apa saja bisa.
Suatu saat mamaku marah karena kamar jadi kotor karena bekas sobekan atau guntingan guntingan kardus itu lalu aku disuruh membersihkan. Setiap hari aku terus membuat mainan dari kardus itu tapi mengapa aku selalu membuat kesalahan karena lupa membersihkan bekas guntingan kardus kardus itu yang semakin lama semakin banyak. Sekarang mainan dari kardus itu kok tidak ada lagi mungkin dibuang sama mama.
Selama aku membuat mainan dari kardus, aku dinilai papa sudah menjadi baik dan aku boleh pegaang laptop lagi tapi aku sudah tidak boleh membuka facebook lagi tidak boleh main game online lagi, aku hanya  boleh mencari ilmu di internet kalau ketahuan melanggar maka aku selamanya tidak boleh pegang laptop lagi. Jadi aku harus patuh.
Sekarang aku senang bisa melihat dunia lagi dari laptop aku sekarang menemukan hobi baru yaitu membuat origami dan aku belajar dari youtube. Padahal di youtube itu banyak orang orang yang pakaiannya gak sopan atau adegan kekerasan tapi aku sekarang tidak mau membukanya karena itu bisa membuat aku bodoh, dari pada membuka yang kayak gitu mendingan klik yang bisa buat aku jadi pinter apa saja. Akhirnya hari hari sekarang ini aku terus belajar origami. Nanti aku mau upload origami hasil buatanku